Wednesday, March 24, 2010

LAWATAN SILATURRAHIM KE MAKASSAR, SULAWESI

14-21 March 2010, akhirnya dapat menjejakkan kaki di bumi Makassar Sulawesi, dalam rangka lawatan balas Silaturrahim di Makassar, Pare-Pare, Belawa (Wajo), Sobbeng & Sengkang.


Alhmadulillah, kunjungan yang cukup istimewa, dan jutaan terima kasih kepada seluruh keluarga Fung Andik Nadirah dan anak2, Andik Faizal sekeluarga, Endang Muchlis sekeluarga , Andi Firman sekeluarga, Fung Chema sekeluarga, Andi Amrina sekeluarga, Andik Peserangi sekeluarga, dan kesemua keluarga Besar Fung Tunreng & Fung Managah.

Hanya Allah yang dapat membalas layanan dan jasa baik fung semua sepanjang ziarah silaturrahim kami di sana,
.... dan tentunya kami menunggu-nunggu kunjungan kalian semua ke Malaysia. Lettek kik jokka-jokka ke Maleisia!

3 comments:

A Faisal Amin said...

Sungguh tak terbayangkan kita dapat bertemu dalam satu rumpun keluarga yang sebelumnya terpisah dan hampir kehilangan jejak.
Kita tak pernah mengetahui latar belakang nenek kita sampai mengambil keputusan berpisah dan untuk pergi merantau sampai ke negeri Johor.
Kita hanya bisa mengambil hikmah dari keputusan tersebut, bahwa meskipun dipisahkan oleh lautan dan jarak yang jauh namun suatu saat nanti cucu-cucu mereka akan bertemu dalam suasana yang sangat akrab dan saling membutuhkan satu sama lain meskipun dalam suasana haru campur bahagia.
Semoga pertemuan ini semakin berlanjut dan tentunya dalam suasana yang lebih istimewa.
Selamat jalan sampai jumpa dilain waktu.

Endang S. Muchlis said...

Moment ini tidak hanya mempersatukan tali silaturrahmi antara johor-sulawesi tetapi juga menguatkan dan memperluas jalinan kekeluargaan, karena banyak diantara kami yang hanya sesekali bertemu, hanya kenal nama saja, bahkan ada yang tidak tahu sama sekali dan baru pertama kali bertemu. Semoga Allah SWT selalu ridho dan memudahkan jalan bagi kita umat-Nya dalam menjalin silaturrahim. Amin

DR JAMEL OTHMAN said...

InsyaAllah pada bulan June ini, keluarga dari Wajo & Singkang akan datang berkunjung ke Kuala Lumpur & Johor. Dan khabarnya, kelaurga dari Pare-Pare & Makassar akan datang mampir ke Malaysia pada bulan Disember ini.

Semuga ziarah siratulrahimn ini akan berterusan InsyaAllah